10 Fakta Unik onanisme pada Wanita yang akan membuatmu kaget



onanisme pada wanita
Onanisme pada wanita, via psychologies.com

Onanisme pada wanita merupakan kata yang cukup banyak dicari diinternet lho, menurut Google planner, ada sekita 2900 pencarian perbulan di internet pada wilayah indonesia yang mencari kata onanisme pada wanita. Padalah kata onanisme pada wanita tidak tepat karena:
  1. Onani bukan aktivitas yang dilakukan wanita. Aktivitas merangsang diri sendiri secara seksual pada wanita disebut masturbasi/melancap. Sedangkan onani adalah untuk laki-laki.
  2. Onanisme bukanlah kata baku yang digunakan oleh KBBI secara resmi maupun dalam penuturan sehari hari. Namun kata yang tepat adalah onani

Mungkin alasan anda mencari “Onanisme pada wanita” di Google adalah untuk mencari tau bagaimana cara wanita merangsang dirinya sendiri, mungkin artikel ini tepat bagi anda. Pada artikel ini saya akan tetap menggunakan kata “onanisme pada wanita” sebagai kata ganti “masturbasi” agar artikel ini tetap ada di halaman pertama hasil pencarian Google.

Cara wanita melakukan onanisme
Wanita melakukan onanisme dengan berbagai cara seperti:

Menggunakan jari

Ini adalah cara manual dan paling umum di kalanga wanita. Wanita merangsang bagian clitoris yang menonjol pada bagian vagina karena bagian ini adalah bagian yang paling sensitif pada vagina. Aktifitas lainnya adalah menusuk lubang vagina sampai mencapai puncak seksual sembari memegang payudara yang juga area sensitif pada tubuh wanita dengan menggunanakan tangan satunya lagi.

Mengunakan alat

Bagi yang ingin merasakan seksual yang lebih wanita akan menggunakan alat bantu untuk memuaskan dirinya. Alat bantu yang tersedia saat ini sangat bervariasi dan memiliki tingkat sensititivitas yang berbeda yang dapat disesuaikan bagi diri sendiri.

Menggunakan buah

Bagi yang tidak ada modal, atau malu membeli alat onanisme, ada cara murah dan mudah untuk dlakukan yaitu dengan mengguakan buah. Banyak buah yang memiliki bentuk seperti penis yang mumum digunakan wanita seperti pisang, wortel, terong dan lan sebagainya namun harus di perhatikan bahwa buah buah ini seringkali merusak vagina.

Itulah beberapa ara onanisme pada wanita jika memang anda penasaran tentang cara wanita melakukan onanisme atau anda mencari panduan bagaimana cara onanisme. Selanjutnya saya akan membahas fakta-fakta menarik tentang onanisem pada bwanita sebagai beriktu

58% wanita sudah melakukan onanisme pada usia 17 tahun
Menurut National survey of sexual health and behavior mengatakan bahwa 58% anak wanita usia 17 tahun sudah melakukan onanisme sedangkan laki laki 80% telah melakukannya. Bagi mereka yang sudah melakukan onanisme memiliki kecenderungan untuk melakukan seks bebas saat remaja.

53% Wanita menggunakan alat onanisme untuk melakukan aktivitasnya

autoretic asphyxiation
 500-1000 orang meninggal karena autoretic asphyxiation yaitu metode meningkatkan rangsang dengan menutup supply oksigen ke otak

Air liur yang digunakan untuk pelumas pada vagina akan menyebabkan tumbuhnya jamur pada vagina

Di jepang sekstoy berbentuk mirip penis
Berbeda dengan negara lain yang banyak melarang produksi sekstoy berbentuk penis jepang termasuk negara yang memperbolehkan untuk memproduksi sekstoy bernetuk seperti penis.

Selain fakta diatas, ketahui juga bahaya onanisme pada wanita yang harus anda ketahui:

Mengurangi sensitifitas pada vagina

Karena rangsangan berlebihan yang dilakukan menggunakan sextoy, sensitifitas pada vagina semakin berkurang. Pada akhirnya vagina tidak mendapatkan kenikmatan dari penis. Vagina hanya akan merasa nikmat saat menggunakan sextoy atau saat melakukan onanisme.

Tidak mudah terangsang oleh pasangan

Akibat menggunakan sextoy atau melakukan onanisme berlebihan, rangsangan yang diberikan oleh pasangan seksual tidak memberikan sensitifitas gairah bahkan tidak memberikan hasrat seksual sama sekali. Pasangan baik pihak suami maupun istri akan kecewa jika terjadi hal yang seperti ini.

Lecet atau luka pada vagina

Rangsangan yang diberikan jari pada saat onanisme akan menimbulkan luka. Luka pada vagina sangat berbahaya karena dapat menjadi pintu masuk bakteri dan virus berbahaya yang menyerang saluran vagina yang dapat berakibat fatal.

Menyebabkan ketergantungan

Pada saat melakukan onanisme, otak akan mengeluarkan hormon endorfin yang membuat otak menjadi puas dan senang. Lama-kelamaan akan menimbulkan kecanduan untuk malkukannya lagi dan lagi sampai perilaku ini tidak terkendali. Jika anda mengalaminya, silahkan baca: Cara Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi

Ingin tau cara saya berhenti onani? Silahkan klik link dibawah:
http://ayoberhentionani.blogspot.co.id/2017/01/berhenti-onani.html?m=1