Panduan Istri : Cara Mengeluarkan Air Mani Pria dengan Tangan


Cara Mengeluarkan Air Mani Pria dengan Tangan
Cara Mengeluarkan Air Mani Pria dengan Tangan

Pada artikel ini anda akan dipandu cara mengeluarkan air mani pria dengan tangan. Mengapa anda (sebagai seorang istri) perlu panduan ini? Karena ada kalanya anda tidak mampu memuaskan pasangan dengan melakukan hubungan badan karena sedang menstruasi dan jika terus dilakukan saat sedang menstuasi, maka akan sangat rentan terkena penyakit menular seksual yang sangat tidak diharapkan tentunya.

Selain itu, suami juga dapat berfantasi dengan melakukan hubungan seksual yang berbeda jika sang istri dapat mengeluatkan air maninya dengan tangannya karena akan menambah keintiman mereka.
Ada bagian bagian penis yang sensitif jika disentuh dan cara yang benar untuk mengeluarkan air mani dengan tangan yaitu

Pegang bagian yang tepat

Anda pasti tau mana yang berarti memegang dan mana yang berarti mencengkram. Pegang dengan lembut dari pangkal kemudian tarik hingga ujung penis dan sebaliknya sampai penis sang suami ereksi secara maksimal.

Pada thap permulaan, pastikan lakukan dengan perlahan demi perlahan kemudian tingkatkan cecepatan pada menit ke 2 demikian seterusnya sampai suami enjakulasi.

Sentuh area sensitif

Jangan lupa untuk menyentuh area sensitif pada pria yaitu bagian bawah dan ujung penis. Sentuh lembut bagian ini, jika tidak justru akan terasa linu. Menyentuh bagian ini akan membuat sumami enjakulasi lebih cepat.

Sentuh bola suami

Saat satu tangan memegang batang penis dan satu lagi memegang buah zakar suami akan memberikan sensasi lebih daripada tidak. Namun ini adalah area sangat sensitif pastikan untuk tidak menekannya terlalu keras karena sangat sakit rasanya jika tertekan.

Jika cara mengeluarkan air mani dengan tangan seperti diatas sudah cukup sering anda lakukan, maka anda bisa melakukan variasi seksual yang lain

Gunakan sextoy

Menggunakan sekstoy merupakan cara yang aman jika anda tidak bisa melayani suami karena sedang menstruasi. Pastikan anda yang melayaninya bukan dia sendiri. Carilah seks toy yang aman dan hindari sekstoy yang membuat penis suami anda tidak sensitif.

Gunakan mulut

Berhubungan seksual dengan mulut merupakan favorit banyak pria karena mereka akan merasa memiliki kuasa atas sang wanita dan sensasi yang ditimbulkan jauh berbeda dengan berhubungan seksual

Gunakan payudara

Bagian tubuh pavorit pria ini dapat digunakan untuk mengeluarkan air mani dengan menyelipkannya diatnara dua payudara dan menggesekannya.

Itulah beberapa cara mengeluarkan air mani pria yang bisa anda terapkan. Hasrat seksual suami harus dibenuhi yang merupakan kewajiban sang istri walaupun sang istri sedang lelah atau badmood karena jika tidak suami anda bisa terjerumus pada kebiasaan onani sampai kecanduan onani sehingga tidak normal, tidak merasakan kenikmatan seksual kecuali onani. Tentunya bukan itu yang kita semua harapkan.

Temukan cara saya berhenti onani, klik link dibawah:
http://ayoberhentionani.blogspot.co.id/2017/01/berhenti-onani.html?m=1