Cara Mudah Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi Sekarang Juga

Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan masturbasi, via youtube.com
Masturbasi adalah rangsangan seksual yang dilakukan pada diri sendiri untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang dilakukan wanita. Jika rangsangan diri sendiri yang dilakukan oleh laki-laki sebut onani, baca: caraberhenti onani

Masturbasi atau membicarakan hal terkait masturbasi merupakan hal yang tabu, namun pendidikan seperti ini harus diberikan untuk menyembuhkan kebiasaan masturbasi yang melanda tidak sedikit orang.

Jika anda memiliki kebiasaan masturbasi akut sehingga sulit untuk menghilangkannya, anda datang pada blog yang tepat karena saya punya pengalaman berhentionani setelah 7 tahun kecanduan. Baik berikut panduan yang dapat anda ikuti

Memiliki alasan yang sangat kuat

Banyak orang yang ingin menghilangkan kebiasaan masturbasi hanya kepingin saja, dia tidak memiliki tekad yang kuat untuk menghilangkannya dan segala upaya yang dilakukan akan percuma saja karena di dalam hati kecilnya ia ingin kebiasaan ini tetap ada untuk memuaskannya.
Alasan yang sangat kuat dapat muncul saat kita sudah total untuk berheti karena kita sudah merasakan penderiktaan yang tidak tertahankan karena kebiasaan mastrbasi ini dan harapan yang sangat kuat untuk dapat  menghilangkan kebiasaan masturbasi ini karena akan membawa kepada kesehatan, menjadi normal dan keikmatan yang besar.
Untuk itu cari tau lebih jauh tentang bahaya masturbasi dan pornografi agar anda memiliki tekad kuat untuk berhenti onnai.

Setelah anda memiliki alasan yang sangat kuat dan tekad bulat untuk berhenti, selanjutnya akan lebih mudah karena alasan yang sangat kuat diibaratkan bahan bakar yang terus memacu kita untuk terus melakukan yang harus dilakukan untuk menghilangkan kebiasaan masturbasi.

Ketahui penyebab anda masturbasi

Setelah memilikian alasan yang sangat kuat secara total, anda harus menyadari mengapa anda melakukan masturbasi. Ingat penyebab masturbasi tidak sekedar perasaan hasrat seksual yang memuncak tetapi sebagai peralihan perasaan negatif. Saat sedang bosan, kesepian, marah, lelah  otak akan mencari cara untuk menghilangkan perasaan negatif itu dengan melakukan onani sebagai pelampiasan emosi negatif.
Ketahui dalam situasi seperti apa emosi negatif anda muncul, bayangan dipikiran, kata-kata internal apa yang muncul saat dalam kondisi tertentu. Catat itu semua.

Ketahui “pemicu” anda belakukan masturbasi

Seseorang yang kecanduan masturbasi akan memiliki pemicu yang cukup banyak dibandingkan yang tidak kecanduan. Apa itu pemicu? Pemicu yaitu ketika anda masturbasi pada suasana tertentu, situasi kondisi tertentu  akan membentuk pola dan saat anda mengikuti pola ini anda akan melakukan masturbasi. Sebagai contoh anda biasa melakukan masturbasi pada jam-jam tertentu, atau tempat tertentu, atau situasi emosi tertentu tertentu maka semua itu adalah “pemicu” yang harus di hindari atau dihilangkan.

Mengalihkan pikiran dengan pikiran yang benar

Ketika “pemicu” anda tersentuh, maka akan muncul hasrat untuk melakukan masturbasi. Caranya yaitu dengan mengalihkan pikiran, perasaan, fokus, dan bimbingan kata-kata kedalam diri sendiri dan pertanyaan pada diri senidiri dengan tepat, maka “pemicu” tidak akan memiliki efek atau bahkan pemicu itu akan hilang perlahan-lahan.

Cari alternatif “keinginan otak” yang dengan yang baru

Seperti yang telah dijelaskan diatas sebetulnya yang dilakukan oleh otak adalah mengalihkan perasaan negatif. Otak menginginkan hal yang nikmat untuk mengalihkan emosi negatif. Dengan mengetahui emosi apa yang ada pada otak dan apa yang di inginkan otak, kemudian memberikan hal yang postitif bermanfaat sebagai ganti masturbasi akan memenuhi kebutuhan otak untuk menglihkan emosi negatif tadi.

Biasakan pola baru sampai kebiasaan masturbasi anda benar-benar hilang.

Pada awal-awal penerapan cara ini akan terasa sulit karena pola lama belum tergantikan dengan pola baru. Mencari tau mana pola yang baik, positif, dan bermanfaat untuk menghilangkan kebiasaan masturbasi akan sangat membantu. Biasakan dan lakukan secara konsisten setiap hari atau setiap keinginan itu datang. Perlaha namun pasti pola baru akan semakin kuat dan lama kelamaan semakin mengendur sampai akhirnya kebiasaan masturbasi anda benar-benar hilang.

Cari tahu bagiamana saya menghilangkan kebiasaan buruk onani dengan klik tautan dibawah


atau klik tulisan dibawah: