Alasan Jangan Pernah Menggunakan Alat Coli


 
Alat coli, via dhgate.com

Alasan seseorang menggunakan alat coli adalah untuk memuaskan diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Sekilas tidak ada masalah apapun disni karena kita menganggap bahwa coli tidak lebih dari berhubungan seksual persis seperti melakukan hubungan intim suami istri hanya saja dilakukan tanpa bantuan orang lain. Tetapi ternyata coli tidak sama dengan berhubungan intim sehingga manfaat yang diperoleh dengan berhubungan intim tidak diperoleh dengan melakukan coli.

Berikut ini saya merangkum beberapa alasan mengapa anda jangan menggunakan alat coli

Seks tidak lagi istimewa


Berhubungan seksual suami-istri adalah hal yang intim dan istimewa karena kita melakukannya hanya pada satu orang pilihan kita yang akan mendampingi hidup kita seumur hidup yaitu istri. Ia seharusnya yang berkewajiban untuk memberikan hasrat seksual bagi sang suami. Jika orang hanya menginginkan seks belaka tanpa ada alasan seperti ini, hubungan seksual suami-istri tidak akan terjalin istimewa dan jika anda tau, ini tidaklah murah harganya perasaan eksklusif yang didapatkan suami istri akan dicapai jika suami tidak menggunakan alat coli sebagai “selingkuhannya.”
Bagi yang belum menikah, seharusnya malam pertama harus menjadi hal yang paling istimewa bagi dirinya bukan hanya sekedar bermaksud seksual, namun yang dimaksud disini adalah jika seandainya anda telah sering merasa puas dengan alat coli, malam pertama tidak akan seindah mereka yang tidak melakukan coli. Mereka yang menggunakan alat coli hanya merasakan sensasi yang berbeda dari yang biasa mereka rasakan. Sedangkan mereka yang tidak pernah menggunkannya alat coli, mereka akan merasakan hal yang baru, sama sekali baru sehingga ini akan menjadi momen istimewa yang sangat indah.

Keinginan untuk lebih


Salah satu alasan seseorang menggunakan alat coli adalah karena mereka sudah bosan dengan rangsangan biasa menggunakan tangan atau sabun sehingga mencari cara lain dan sensasi lain untuk merasakan kenikmatan seksual. Namun tanpa disadari bahwa ada peningkatan untuk ingin merasakan lebih dan lebih dari yang sudah ia rasakan. Sehingga muncul rasa tidak puas yang melanda diri. Hal ini berdampak buruk karena seseorang yang terbiasa menggunakan alat coli, mereka tidak akan merasakan rangsangan seksual dari lawan jenis karena sensifititas mereka semakin berkurang.

Bagi yang belum menikah ini dapat berdampak pada hasrat untuk berzina, masuk ke prostitusi atau bahkan memperkosa hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan seksual yang tidak pernah terpuaskan.

Bagi yang telah menikah, ini akan bertambah gawat, selain karena mudah bosan dengan istri dan mencari pasangan lain. Sensitifitas penis juga akan semakin mengendur dan bahkan hilang.

Islam melarang


Islam telah secara tegas melarang melakukan aktifitas coli karena termasuk perbuatan berzina dengan tangan. Selain itu coli juga memiliki segudang bahaya yang mengancam siapapun. Saya telah menyiapkan artikel bagi anda yang ingin membaca terlebih jauh tentang bagaimana islam menanggapai coli dan cara menghilangkannya:


Meningkatkan kecenderungan untuk memiliki kelainan seksual


Alat coli atau mainan seks memiliki banyak banyak dari alat coli tersebut yang dapat membuat seseorang memiliki kelainan seksual yang sangat berbahaya baik bagi dirinya maupun orang lain. Salah satu yang diperdebatkan adalah tentang alat coli/ seks toy yang berbentuk menyerupai anak kecil dibawah umur. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kecenderungan pelaku untuk melakukan pelecehan terhadap anak dibawah umur. Selain itu banyak lagi alat coli yang dapat menjerat penggunanya untuk melakukan hubungan seksual yang tidak sehat.

Akan mengubah pandangan bahwa wanita adalah alat pemuas seksual laki-laki


Ini biasanya terjadi pada pelaku yang kecanduan pornografi dan onani. Wanita tidak lagi dilihat dari sisi humanisnya sebagai makhluk tuhan yang juga golongan manusia diciptakan seupa dengan laki-laki dan sederajat satu sama lain. Namun dimata pemuja seks, wanita hanya dilihat sebagai alat pemuas seks mereka yang berguna hanya untuk melampiaskan hasrat seksual mereka. Hal ini dapat dilihat hubungan mereka yang seingkali kacau baik di lingkunagn masyarakat aatau keluarga.

Menyebabkan ketidak seimbangan hormon dan kerusakan fisik


Aktivitas seksual pada diri sendiri secara berlebihan akan menyebabkan hormon di otak tidak seimbang yang berdampak pada perkembangan fisik dan psikologis.

Menimbulkan kecanduan


Kecanduan tidak dianggap sebagai sesuatu yang menyulitkan bagi yang belum kecanduan. Tetapi bagi mereka yang sudah kecanduan, mereka akan kesulitan untuk berhenti dan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari diri merkea.
Kecanduan adalah hal yang umum yang terjadi pada diri seseorang yang kecanduan menggunakan alat coli sehinga ia perlu bantuan yang akan membimbing mereka untuk berhenti coli.

Itulah bebrapa alasan mengapa anda jangan pernah menggunakan alat coli. Semoga artkel ini membuat anda sadar betapa mengerikannya efek yang ditimbulkan alat coli ini dan saya juga berharap agar anda berhenti melakukan coli.

Tetapi jika anda sudah terlanjur menjadi pecandu oani dan kesulitan untuk berhenti, saya sarankan untuk mengikuti program saya berdasarkan pengalaman saya 7 tahun berhenti coli/onani.

Disini akan diajarkan cara berhenti oanai dan mencegahnya datang kembali yang telah tebukti secara ilmiah berdasarkan riset para ahli.

Jika anda tertarik untuk berhenti coli dan memulai program ini silahkan klik tautan dibawah


atau klik dibawah